Home / Berita / Bingkisan lebaran dari Rumah Sehat Amira
Nakes Rumah Sehat Amira

Bingkisan lebaran dari Rumah Sehat Amira

Jakarta, sketsindonews – Bukti kepedulian terhadap sesama, BRI melalui Rumah Sehat Amira 3 bagikan Bingkisan Lebaran kepada pasien dan juga warga masyarakat yang membutuhkan, pada Minggu (26/6).

Menurut salah satu Tenaga Kesehatan yang bertugas di Rumah Sehat Amira 3, Nani Rukmini, kegiatan tersebut sudah dilakukan setiap tahun.

“Untuk Tahun ini yang dibagikan seperti Minyak, Beras, Sirup, Kecap, dan Gula,” Papar Nani, yang juga merupakan penanggung Jawab Rumah Sehat Amira 3.

Ia menjelaskan bahwa dalam penyerahannya, pihak Rumah Sehat Amira 3, langsung menyerahkan ke penerima. Hal itu dilakukan agar tidak salah sasaran.

“Sebelumnya kita sudah mendata, karena tidak semua pasien benar-benar membutuhkan atau secara ekonomi sudah berkecukupan,” ujarnya.

Selain menyerahkan kepada pasien, Nani menjelaskan bahwa bantuan tersebut juga di serahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Ada masyarakat lain yang bukan pasien kita, tapi tetap kita bantu, itu kita taunya dari laporan warga lain atau pasien yang merekomendasikan,” tutupnya.

Untuk diketahui, Rumah Sehat Amira merupakan klinik pengobatan umum yang bersifat sosial yang bekerjasama dengan Bank BRI melalui BRI Peduli. Dalam pelayanan kepada masyarakat Rumah Sehat Amira tidak menarik biaya dari pasien Janda, anak yatim, pengurus Masjid, orang-orang terlantar, dan mereka yang mengaku tidak mempunyai biaya, tanpa harus menunjukkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).

Saat ini Rumah Sehat Amira sudah tersebar dibeberapa daerah Di Jakarta. Seperti Rumah Sehat Amira 1 yang terletak di Petamburan 4 Jakarta Pusat, Rumah Sehat Amira 2 Di Petamburan 1 Jakarta Pusat, dan yang terakhir Rumah Sehat Amira 3 yang terletak Di Jl. Garuda 1, Cakung Timur, Jakarta Timur.

Check Also

Buntut Pembobolan Bank 50 Miliar, Bank Mandiri Kemungkinan Akan Digugat

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) kembali mengggelar sidang Praperadilan yang diajukan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super