Home / Artikel / RW 09 Kelurahan Harapan Mulia Kemayoran Raih Terbaik II Rembuk RW Tingkat Provinsi DKI Jakarta

RW 09 Kelurahan Harapan Mulia Kemayoran Raih Terbaik II Rembuk RW Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Rembuk RW Award Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang menjadi ajang peran partisipaai warga dalam mendorong pembangunan DKI Jakarta partisipatif yang di gelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) diumumkan di Balaikota DKI.

Hasilnya dimana Ketua RW 09 Doni Rustandi mewakili warga Kelurahan Harapan Mulia Kecamatan Kemayoran meraih terbaik II Rembuk RW Award Katagori Umum tingkat DKI Jakarta dengan mendapat hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar 6,5 juta rupiah dari jumlah RW di DKI Jakarta yang meliputi 2734 RW yang ikut bersaing.

Camat Kemayoran Herry Purnama ketika disinggung warganya prestasi mendapat award menyatakan, pihaknya merasa berterima kasih kalo warganya sudah berbuat yang terbaik dalam mendorong percepatan pembangunan di DKI Jakarta dalam ikut aktif di RKJMD (Rencana Kerja Jangka Menengah Daerah) yang menjadi arah RPJMD yang di mulai dari tingkat RW dalam konsep rembuk warga, tukasnya.

rembuk.rw.award.dki.jakarta.doc

Peran aktif warga sangat diperlukan dalam rangka konsep pembangunan DKI yang nantinya menjadi kebijakan dan keinginan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam mendorong warga Jakarta “Wujudkan Maju Kotanya Bahagia Warganya, jelas Herry. (11/4)

Sementara dihimpun sketsindonews. com hasil terbaik rembuk RW Award untuk terbaik pertama di raih RW 01 Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung Jakarta Timur, terbaik II RW 09 Kelurahan Harapan Mulia Jakarta Pusat, dan terbaik III RW 05 Kelurahan Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa.

Sementara harapan award terbaik I diraih RW 010.Kelurahan Kelapa Gading Timur Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, terbaik II RW 02 Keluraha Slipi Kecamatan Palmerah Jakarta Barat serta terbaik harapan III diraih RW 01 Kekurahan Ulujami Kecamatan Pesanggerahan, Jakarta Selatan.

reporter : nanorame

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super