Safety Riding Isi HUT POM AU di Lanud Adisutjipto

oleh -75 Dilihat
oleh

Yogyakarta, sketsindonews – Satuan Polisi Militer Lanud Adisutjipto mengadakan Sosialisasi  operasi Safety Riding bagi setiap pengendara yang melewati akses jalan di dalam wilayah Lanud Adisutjipto, Kamis (27/10). Sosialisasi Safety riding dilaksanakan oleh anggota Satpomau Adisutjipto dan siswa Setukpa yang sedang melaksanakan OJT di Lanud Adisutjipto. 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga,M.M, saat menerima  bunga dan stiker cinta disiplin dan keselamatan berkendaraan pada Sosialisasi Safety Riding yang dilaksanakan oleh Pomau Lanud Adisutjipto (dok. Lanud Adisutjipto)
Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga,M.M, saat menerima bunga dan stiker cinta disiplin dan keselamatan berkendaraan pada Sosialisasi Safety Riding yang dilaksanakan oleh Pomau Lanud Adisutjipto (dok. Lanud Adisutjipto)

Komandan Satpomau, Lanud Adisutjipto, Letkol Pom Yudi Pratikno, SH, M.M meyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi Safety Riding ini bentuknya seperti Operasi Penegakan Ketertiban pada umumnya tapi arahnya dititik beratkan pada  pengecekan kendaraan serperti safety belt, fungsi rem dan lampu. Kegiatan tersebut dilaksankan sebelum jam dinas sampai dengan selasai, serta tidak ada penindakan sifatnya sosialisasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.