Home / Berita / Peristiwa / Sampah On The Street, Penampakan Sampah Out Control

Sampah On The Street, Penampakan Sampah Out Control

Jakarta,sketsindonews – Pembersihan sampah on the street (LPS) pinggir ruas jalan menjadikan penampakan yang tak pernah tuntas oleh Pemprov DKI Jakarta.

Beberapa titik terlihat sampah menumpuk karena alasan cuma satu klasik, karena lambatnya armada mobil pengangkutan sampah.

Sementara pengangkutan distribusi angkutan di wilayah Kemayoran tak maksimal dalam menyikapi penampakan sampah “on the street”.
Titik sampah gerobak butut di jalan terlihat berjejer di pinggir jalan baik di jalan Bendungan Jago Serdang, Utan Panjang dan wilayah lain.

Sementara LPS Pasar Nangka Bungur memunculkan aroma beragam jika hujan air sempat memenuhi jalan, karena LPS tersebut di jadikan pembuangan sampah terbuka.

Sejak pasar nangka sudah tak ada lagi, otomatis volume sampah semestinya tak menumpuk dilokasi tersebut, namun tetap saja menggunung.(8-11-2016)

Saat sketsindonews.com ingin menanyakan penampakan sampah, Kasi Kebersihan Kecamatan Kemayoran tak pernah ada di lokasi bahkan di kantornya.

Budi Prasetio (27) warga mengatakan, sepertinya Kasie Kebersihan Kecamatan Kemayoran “Out Control” terhadap problem sampah di wilayah Kemayoran.

Sampai jalan Benyamin Sueb, pingiran jalan di penuhi sampah hingga melebar walau di posisi jalur lambat, paparnya.

Lurah Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Etty Kusmiaty saat di tanyakan gerobak sampah pinggir jalan pernah mengemukakan, kami sudah lakukan kawasan jalan untuk gerobak tak ada di jalan Bendungan Jago Kali Item, tukasnya.

Itu sudah kesepakatan para ketua RW tidak ada lagi sampah gerobak ada di pinggir jalan.

“Gerobak (RW) untuk di simpan di lingkungan masing wilayah, apa lagi kali Item Sentiong sedang pekerjaan sitepile,” tutur Ety.(Nr)

Check Also

Posmat Jajaran Lantamal IV Bantu Evakuasi ABK Tag Boat Yang Tenggelam

Tanjungpinang, sketsindonews – Salah satu Pos Pemantau (Posmat) yang berada di jajaran Pangkalan Utama Angkatan …

Watch Dragon ball super