Home / Berita / Sekda DKI Saefulllah: Kita Tunggu Saja Parpol Penggusung

Sekda DKI Saefulllah: Kita Tunggu Saja Parpol Penggusung

Jakarta, sketsindonews – H. Saefullah.Mpd mengaku siap mengundurkan diri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta jika dirinya di inginkan berbagai pihak Partai Politik penggusung.

Dirinya akan resmi mengundurkan apabila sudah ada kejelasan Parpol, ujar Saefulllah. Terkait wacana ada parpol penggusung untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI.

“Kalau dukungan saya signifikan, ya saya pikirkan (mengundurkan diri). Kalau PNS kalau dia daftar, dia kan bukan cuti, dia berhenti,” kata Saefullah saat menghadiri acara Lebaran Pendekar Betawi 2016, di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2016).

Muncul Atribut Sahabat Saefullah di Acara Lebaran Pendekar Betawi
Meski demikian, Saefullah mengaku, hingga kini belum ada tanda-tanda dukungan dari sejumlah Parpol. Dia sendiri masih menunggu keputusan PKB terkait pendaftarannya calon dalam penjaringan partai besutan Muhaimim Iskandar.

“Ya lihat nanti, ini bukan siap tidak siap, dukungannya belum ada. Kan tidak bisa didukung oleh Ormas. Inikan harus di dukung Parpol,” ujar dia.

Lebih lanjut, Saefullah mengaku, tidak punya keinginan maju melalui jalur independen semisal melakukan penggalangan dukungan dari warga DKI, walaupun banyak kalangan ormas Islam saya suruh maju.

“Kalau melalui independen saya nggak. Memang saya nggak berbuat apa-apa termasuk berharap dari perseorangan. Kalau dari Parpol, haknya Parpol,” kita tunggu saja, kata dia. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super