Home / Berita / Sekda Saefullah : Jelang Pilikada 2017, Jamin Jakarta Aman

Sekda Saefullah : Jelang Pilikada 2017, Jamin Jakarta Aman

Jakarta, sketsindonews – Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menjamin keamanan Ibu Kota tetap kondusif jelang pemilihan gubernur DKI pada 2017. Hal tersebut diungkapkan dalam kunjungan ke MNC Media Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sabtu (13/8).

Pada kesempatan tersebut ia juga memastikan kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tak akan menurun selama proses pilgub berlangsung.

Dalam kunjungannya tersebut Saefullah menjelaskan, suasana politik yang menghangat jelang Pilgub DKI Jakarta tidak akan mempengaruhi kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Intinya saya dan PNS di Pemprov kan harus menjadi pengayom. Seperti apapun suasana politik di Ibu Kota saat ini, kami tetap harus melayani masyarakat,” kata Saefullah.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini menuturkan, PNS harus bisa menjadi “Penjaga Gawang” yang baik, terutama di DKI Jakarta sebagai Ibu Kota Negara.

“Sebentar lagi akan ada perayaaan Kemerdekaan ke-71. Dan sudah pasti Jakarta juga menjadikan sorotan dunia dengan perhelatan Independence Day,” ungkapnya.

“Insya Allah Pemprov DKI sendiri akan adakan banyak program yang mendekatkan diri ke masyarakat,” tutup Saefullah. (Nr)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super