Home / Artikel / Sekelompok Warga Paksa Pasang Spanduk Provokatif Anti Ahok

Sekelompok Warga Paksa Pasang Spanduk Provokatif Anti Ahok

Jakarta,sketsindonews – Sekelompok warga Kampung Sumur dengan jumlah sekitar 50 orang yang diketahui dari Ormas tertentu secara tiba – tiba memaksa pemasangan spanduk provokatif di Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Menurut sumber di lokasi, dalam kronologis spanduk provokatif yang terpampang, sekitar jam 11.00 WIB menghendaki secara memaksa memasang spanduk tersebut, pihak kantor Kelurahan tak sempat untuk melarangnya, ujar Zaenal.(22-11-2016).

Kejadian dimulai berbondong- bondong menuju Kantor Kelurahan Klender serta memaksa petugas Satpol PP Kel Kelender untuk memasang kembali Spanduk Provokatif.

Sepertinya salah satu Anggota Satpol menolak karena itu menyalahi aturan dari pimpinan, ucapnya

“Warga sekitar marah kemudian memasang dengan paksa spanduk provokatif tersebut untuk di pasang di depan Kantor Kelurahan Klender”.

Mereka langsung mengabadikan selfi bersama sambil memasang spanduk Anti Ahok.

Atas kejadian itu warga lain melaporkan atas tindakan pemaksaan, akhirnya petugas Kelurahan setempat diantaranya ; Kasi Pemerintahan Kelurahan Klender, PPL, Panwascam , anggota 3 pilar akhirnya mengamankan 3 spanduk.

Tulisan dengan menggunakan cat pylok merah bertuliskan, “Kami Warga Kampung Sumur Menolak Kedatangan Ahok”, di Kelurahan Klender Jakarta Timur. (Nr)

Check Also

Penataan Lintas Jalan Inspeksi di Tertibkan Petugas Gabungan Kecamatan Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Penataan limgkungan terkait pelanggar lintas jalan baik PKL, Mobet operasi, parkir liar …

Watch Dragon ball super