Home / Artikel / Seorang Anak Tenggelam di Kali Item Sentiong Kemayoran Saat Bermain

Seorang Anak Tenggelam di Kali Item Sentiong Kemayoran Saat Bermain

Jakarta, sketsindonews – Seorang anak laki – laki bernama Prayoga Tri Goentoro (13) yang masih duduk dibangku di SMP Tamsis Bendungan Jago tewas tenggelam di kali item Sentiong Sunter Kemayoran Jakarta Pusat tadi malam sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa 28- 03-2017.

korban foto tengah Yoga doc.sketsindonews.com

Anak dari putera Mgadiman Atmo dihardjo (45) warga Jalan Kemayoran Gempol RT10/010 Kelurahan Kebon Kosong hingga saat ini belum diketemukan oleh petugas SAR hingga berita ini diturunkan.

Menurut saksi mata Ilham (30) warga Jalan Panca Raya menuturkan, sehabis mabgrib usai hujan lebat sekitar 17.55 WIB bersama kawannya sekitar 5 orang menaiki getek yang dipergunakan oleh Badan Air untuk membersihkan kali item.

Entah bagaimana mungkin terjatuh tak bisa berenang akhirnya kawannya melaporkan bahwa anak yang kerap di panggil Yoga tak timbul, ujarnya.

Gabungan Tim Basarnas dan Sudin Damkar Jakarta Pusat yang terdiri dari 30 personil ditambah 3 mobil rescue, 2 perahu boat hingga saat ini masih menyisiri titik pencarian korban tenggelam di titik kejadian korban.

Dalam keterangan Ketua Tim SAR gabungan Mulandono pihak Damkar DkI Jakarta kepada sketsindonews.com menjelaskan, tim SAR diberitahu oleh Camat Kemayoran pada pukul 18.00 hingga saat itu langsung melakukan penyisiran kali item Sentiong hingga mencapai radius 500 Meter, ujarnya

Namun hasilnya belum diketemukan tanda tanda korban, kemungkinan hal ini korban bisa terjebab di lumpur atau terbawa arus, kata Mulandono.

Akibat kejadian ini lokasi jalan Bendungan jago terpaksa di tutup untuk melintas bagi kendaraan yang melintas karena warga juga tak henti untuk melihat langsung tim SAR melakukan evakuasi korban.

reporter : nanorame

Check Also

10 Rumah Gang Buaya Karet Tengsin Tanah Abang Terbakar

Jakarta, sketsindonews – Musim panas disertai komdisi angin kembali menjadi rawan kebakaran ditengah pandemi. Baru …

Watch Dragon ball super