Siswa Di Surabaya Padati Pameran Museum

oleh
oleh

Surabaya, sketsindonews – Animo siswa di Surabaya mengunjungi pameran museum Cross Musea Juang Nopember 22 di hari kedua, masih cukup tinggi. Tercatat sebanyak 45 rombongan siswa dari berbagai sekolahan di Surabaya datang berkunjung.

Besaran jumlah rombongan ini disampaikan anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Sersan Satu Karneni dari Surabaya, saat evaluasi pelaksanaan pameran hari kedua melalui Video Call dengan Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho di Yogyakarta, Jumat (25/11/22).

“Hari kedua pameran dikunjungi rombongan dari 45 sekolahan, terdiri dari 23 Sekolah Dasar, 11 Sekolah Menengah Pertama dan 11 dari Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan. Sedang untuk hari pertama, sebanyak 28 rombongan,” rinci Sersan Satu Karneni.

Pameran Cross Musea Juang Nopember 22 digelar Dinas Kebudayaan, Kepemudaan Dan Olah Raga Serta Pariwisata Pemerintah Kota Surabaya di Museum Sepuluh Nopember, Surabaya selama tiga hari, 24-26 Nopember 2022. Pameran dibuka dari jam 08.00 – 16.00 Wib.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.