IKWI Ikut Eksibisi 2 Cabor di Porwanas XIII Jatim

oleh
oleh

Malang, sketsindonews – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ikut eksibisi dua Cabor dalam Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII yang diadakan di Kota Malang, Jawa Timur, 21-25 November 2022. Kedua cabang olahraga itu adalah Tenis Meja dan Karaoke.

Untuk Eksibisi Cabor Tenis Meja berhasil dimenangkan oleh Emma Milla dari DI Yogyakarta yang memperoleh Medali Emas. Sedangkan Medali Emas untuk Eksibisi Karaoke diraih oleh Jiean Ajiyanpi Novalia dari Jawa Barat.

“Eksibisi Karaoke ini baru pertama kali diadakan IKWI untuk berpartisipasi dan meramaikan Porwanas XIII. Ternyata pesertanya sangat antusias,” kata Ketua Umum IKWI Indah Kirana Atal Depari, usai memberikan hadiah medali kepada para pemenang, Kamis (24/11) di Malang.

Indah menuturkan eksibisi karaoke diikuti oleh 27 peserta dari 18 provinsi. Ada tiga medali yang disiapkan oleh Panitia Besar (PB) Porwanas XIII. Masing-masing peserta menyanyikan dua jenis lagu yaitu lagu wajib dengan judul Kebyar Kebyar, dan lagu pilihan bebas dari peserta.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.