Home / Artikel / Surat Anies Jual Saham DD Terhambat di Persetujuan DPRD DKI Jakarta

Surat Anies Jual Saham DD Terhambat di Persetujuan DPRD DKI Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ingin menepati janjinya menjual saham Pemda DKI di Angker Bir. Tapi upaya menepati janji kampanye itu “tidak direstui” Ketua DPRD DKI dari PDIP, fraksi terbesar di DPRD DKI.

Keuntungan dari saham Pemda DKI di Angker Bir hanya sekitar Rp 38 miliar setahun. Jika 26% sahamnya dijual, diprediksi uang yg didapat Pemda DKI sekitar Rp 1 Triliun rupiah cukup untuk membangun sekitar 20 sekolah di Jakarta

Menurut Sandiaga Uno, yg saat itu menjabat Wagub DKI, jika saham tidak dijual, maka uang Rl 1 triliun itu akan diperoleh dalam waktu 50 tahun, ucapanya. (9/3)

Surat tertanggal 31 Januari 2019, Nomor 91/-1.8224. tentang permohonan penjualan saham PT.Delta Djakarta sudah lama dikirim Gubernur Anies Baswedan ke Pimpinan DPRD FKI Jakarta hingga saat Anggota Dewam belum menyetujui.

Kini, Anies meminta dukungan warga Jakarta dalam bentuk apapun, entah PETISI, surat ke para wakil rakyat dalam rangka realisasi penjualan bisa dianfaatkan bagi pembangunan warga Jakarta, tulis Anies dalam suratnya ke amggota Dewan.

nanorame

Check Also

Lurah Kwitang ; Menata Kampung Tematik Religi dan Penghijauan Pemukiman

Jakarta, sketsindonews – RTH Jalan Kramat II Kelurahan Kwitang Senen Jakarta Pusat meliputi RW 08, …

Watch Dragon ball super