Susun Rencana Kerja Dan Anggaran Tahun 2020 Melalui E-Planning, Kemenhub Komitmen Wujudkan Good Governance

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kementerian Perhubungan Tahun 2020 melalui e-planning diharapkan dapat menghasilkan perencanaan anggaran yang efisien akuntabel dan transparan, sehingga diharapkan dapat mewujudkan good governance. Demikian disampaikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi usai membuka Penyusunan Pagu Kebutuhan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kementerian Perhubungan Tahun 2020 Dalam Aplikasi E-Planning, di Kantor Kementerian Perhubungan Jakarta, Rabu (13/2).

“Jadi semua perencanaan dilakukan dengan e-planning. Harapan kami, rencana itu menjadi suatu rencana yang baik, memiliki jiwa atau passion sebagai suatu Kementerian yang ingin bersaing menjunjung tinggi persaingan kita antar negara,” ujarnya.

banner 300x600

Kementerian Perhubungan tengah menyusun Pagu kebutuhan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kementerian Perhubungan Tahun 2020. Terkait hal tersebut Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi hari ini (13/2) kumpulkan ratusan pejabat di lingkungan kementeriannya dan sejumlah Dinas Perhubungan Provinsi dan Kota. Penyusunan pagu anggaran lewat e-planning dinilai bisa menyusun perencanaan anggaran dengan pendekatan tematik, holistik, integratif dan spasial.

Lebih lanjut Menhub Budi menegaskan agar dalam penyusunan anggaran guna pembangunan infrastruktur transportasi ini dilakukan dengan serius dan mempertimbangkan asas manfaat untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.