Home / Berita / Tekhnisi Tewas Saat Perbaiki Lift di Kampus Jayabaya

Tekhnisi Tewas Saat Perbaiki Lift di Kampus Jayabaya

Jakarta, sketsindonews – Seorang teknisi yang diketahui bernama Adi Kelana (40) tewas terjepit saat memperbaiki lift di Gedung Rektorat Kampus Jayabaya, Jakarta Timur, senin (31/10).

Menurut saksi mata, Bian (30) Lift itu memang rusak dan sedang di perbaiki oleh korban yang biasanya profesi tekhnisi Lift di salah satu Perusahaan  Kejadian itu terjadi di lantai 4 sekitar pukul 14.00 WIB saat korban memperbaiki lift.

“Tadi sore, saya sungguh miris dan ngeri melihatnya. Kepalanya yang kejepit, badannya melintang. Hari ini lagi ada perbaikan lift,” ujarnya

Peristiwa kecelakaan kerja itu diketahui rekan seprofesi korban yang tengah berada di lantai 2 gedung rektorat. Saat itu tiba-tiba lift di lantai 2.

Sementara saksi lain yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, langsung dilakukan pemeriksaan ke lantai 3 dan akhirnya ke lantai 4 dan menemukan korban dalam posisi kejepit.

“Jadi temennya yang lagi di lantai 2 bingung, kok lift mati macet. Nah dia naik ke lantai 3 kosong, nah pas cek naik ke lantai 4 lift ketutup, pas dibuka susah pas dibuka korban kepalanya kejepit. Posisi lift separuh lewat,” paparnya.

Sementara saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolsek Pulo Gadung Kompol Cahyo membenarkan kejadian nahas itu. dan kasus ini masih dalam penyidikan dan olah TKP oleh petugas kami di lapangan.

Mendengar kabar kejadian tersebut banyak teman korban terkejut, karena korban sangat dekat dengan kerabat dan rekan kerja. Diketahui selama almarhum seorang yang ceria, ramah, dan sangat dekat dengan kerabat. (Nr)

Check Also

Medsos Kembali Normal, Menteri Kominfo Ajak Perangi Hoax

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memastikan bahwa hari ini Sabtu (25/05/2019) Pukul …

Watch Dragon ball super