Home / Berita / Kominfo Tidak Sebarkan Proposal Ucapan Selamat

Kominfo Tidak Sebarkan Proposal Ucapan Selamat

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengklarifikasi terkait beredarnya proposal atau tawaran dari pihak tertentu yang berisi tawaran ikut sponsorship (kontribusi dana) dalam rangka memberikan ucapan Selamat atas pelantikan Para Pejabat Eselon 1 yang dilantik pada tanggal 7 Oktober 2016 lalu.

Dimana pada brosur gambar ucapan Selamat tersebut terdapat Logo Kementerian Kominfo dan BRTI (Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia).

“Terhadap hal tersebut disampaikan bahwa Proposal atau Tawaran tersebut tidak berasal dari Kementerian Kominfo,” tegas Kemenkominfo melalui Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Noor Iza, dalam laman resmi Kominfo, Senin (31/10).

Dijelaskan Atas Proposal atau Tawaran tersebut yang diperkenankan adalah penggunaan Logo Kementerian Kominfo dan BRTI karena memang ucapan selamat ditujukan kepada Pejabat-Pejabat yang dilantik di dalam lingkungan Kementerian Kominfo.

“Sementara tidak ada endorsement dan/atau saran dari Kementerian Kominfo dalam hal mereka memberikan Proposal atau tawaran kepada pihak lain atau kepada pihak lain agar menerima Proposal atau Tawaran tersebut,” pungkasnya. (Eky)

 

Check Also

Sejak Hari Ini Forward Pesan WhatsApp Dibatasi

Jakarta, sketsindonews – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara bahas langkah nyata untuk mengurangi penyebaran …

Watch Dragon ball super