Home / Berita / Temu Kangen FPRM Bersama BNN Pusat

Temu Kangen FPRM Bersama BNN Pusat

Jakarta, sketsindonews – Sesuai dengan mottonya “tulis aja” Forum Penulis Rakyat Merdeka (FPRM), hari, sabtu 15 Oktober 2016, menyelenggarakan pertemuan dengan seluruh anggotanya, bersama BNN dalam menciptakan Jurnalisme Pemberitaan P4GN yang aspiratif.

BacaTemu Kangen Penulis FPRM, Fokuskan Penanganan Narkoba

Acara yang dimulai pada pukul, 10.30wib, dihadiri hampir seluruh anggota FPRM dengan pembicara bapak Kombes Polisi Suprayitno-sebagai pengganti Kepala BNN Komjen Polisi Drs.Budi Waseso yang tidak dapat hadir karena berhalangan.

Dalam pembukaan Ketua Panitia, mengatakan dalam temu kangen ini di harapkan silahturahmi antar sesama anggota FPRM dapat terjalin lebih baik lagi untuk semua rekan yang berada di Jakarta maupun diluar daerah DKI Jakarta yang tidak dapat hadir.

“Maksud tujuan temu kangen FPRM bersama BNN ini adalah, kita sebagai penggiat independent boleh dan dapat membantu program BNN dengan melakukan sosialisasi program BNN kepada masyarakat luas tentang bahaya Narkoba dan pencegahannya” tutur Arie Nurprianto-Ketua Panitia.

Hal tersebut di amin kan juga oleh Pembina FPRM, Koentjoro Koesnoeljakin dalam sambutannya, “FPRM adalah kumpulan Penulis dari berbagai Insan Pers, Forum Penulis Rakyat Merdeka sudah terbentuk sejak 1999 sampai sekarang, masih eksis dan tetap menulis berita, berbagai masalah Hukum, berbagai Kebijakan Pemerintah, masalah masalah Politik yang sedang terjadi saat ini, dan termasuk masalah dengan Narkoba yang berada di Indonesia.

Pada sambutannya, Kombes Polisi Suprayitno mengatakan, Dinamika kecanduan dan ketergantungan terhadap Narkotika dan obat obatan pada masyarakat Indonesia sudah sangat meresahkan, berkembang pesat, ini tentunya akan menjadi tantangan dalam dinamika kehidupan sehari hari. Sehingga akan membuat BNN lebih giat dan tekun dalam melaksanakan tugasnya memberantas peredaran Narkotika.

“Dalam hal ini tentunya BNN tidak dapat bekerja sendiri, dan selalu bekerja sama dengan Insan Pers, ‘ salah satunya ya bekerja sama dengan semua teman2 FPRM,” ujarnya.

Menurutnya, Stigma penanganan Narkotika dan obat obatan kurang mendapat perhatian sifatnya hanya parsial, dengan penanganannya antisipatif dari seluruh kompenen.

Masih Kombes Polisi Suprayitno, mengharapkan semua rekan Insan Pers yang tergabung dalam wadah FPRM (Forum Penulis Rakyat Merdeka) mampu mempunyai peran penting untuk membantu BNN dalam mensosialisasikan pencegahan penggunaan Narkotika dan obat obatan pada semua lini masyarakat, melalui tulisan dan opini opini yang baik secara edukasi, sangat membantu untuk memahami Stop Narkoba.

“Rekan rekan anggota FPRM dapat menyikapi, peran kerja BNN yang harus bekerja secara pofessional dan proposional demi menjaga utuhnya eksistensi berbangsa dan bernegara ” demikian disampaikan Kombes Polisi Suprayitno, menutup pembicaraan. (Soes Biyarto)

Check Also

Polisi Pastikan Akan Segera Tetapkan Tersangka Pemukulan Di Tarumajaya

Bekasi, sketsindonews – Sariedi, Orang tua dari Dedi Saputra korban pemukulan di Tarumajaya, Bekasi pada …

Watch Dragon ball super