Tercatat di Biro KDH, Gubernur Anies Hanya Dua Kali Kunjungan Kerja ke LN

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta,, sketsindonews – Menyinggung tudingan pertanyaan warganet Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kunjungan Keluar Negeri yang katanya tidak bermanfaat bahkan ini semua di ketahui dan dilaporkan ke Mendagri Tjahyo Kumolo.

Dalam rilisnya sumber Biro KDH KLN Pemprov DKI Jakarta, Gubernur DKI Anies hanya dua kali mengadakan kunjungan kerja ke luar negeri. Keduanya merupakan konferensi global, sehingga ada keuntungan bertemu bilateral dengan banyak pemimpin kota dan lembaga sekaligus dalam satu tempat.

banner 300x600

Gubernur Anies juga diundang sekaligus sebagai pembicara untuk memaparkan mengenai perkembangan kota Jakarta.

Hal ini di ungkapkan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDHKLN) Pemprov DKI Jakarta Mawardi, katanya, selain dua kali kunjungan kerja, Gubernur Anies juga melaksanakan dua kali kunjungan singkat/sehari ke singapore yaitu utk menjenguk Ibu Ani dan untuk ceramah.

Dan semuanya sudah berdasar pada persetujuan dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. “Semua ada pemberitahuan dan ada balasan,” ujarnya, Senin (22/7).

Mawardi menyebut perjalanan Gubernur Anies ke luar negeri pertama selama 2019 adalah, pada 2 Maret untuk menjenguk istri Presiden RI ke-6, Ani Yudhoyono yang saat itu dirawat di National University Hospital (NUH), Singapore.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.