Home / Berita / The Jupiters Melukis Diatas Langit Pantai Nusa Dua

The Jupiters Melukis Diatas Langit Pantai Nusa Dua

Bali, sketsindonews – Sehari sebelum tampil yang sebenarnya, the Jupiter telah melaksanakan Gladi bersih cek area, hari ini jumat, 14/10 menjadi saksi tamu mancanegara, Jupiter Aerobatik team berhasil mewarnai dan melukis diatas langit Nusa Dua Bali, dengan 15 manuver dalam durasi 18 menit.

Komandan wingdikterbang Lanud Adidutjipto Kol.Pnb. Bonang Bayuaji, didampingi Leader The jupiter Letkol Pnb. Sri Raharjo, saat diwawancarai jelang Tampil Di Nusa Dua Bali, Kamis, 13/10 (dok. Lanud Adisutjipto)
Komandan wingdikterbang Lanud Adidutjipto Kol.Pnb. Bonang Bayuaji, didampingi Leader The jupiter Letkol Pnb. Sri Raharjo, saat diwawancarai jelang Tampil Di Nusa Dua Bali, Kamis, 13/10 (dok. Lanud Adisutjipto)

Komandan wingdikterbang Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb. Bayuaji, selaku koordinator tim menyampaikan bahwa Unjuk kebolehan the Jupiters hari ini adalah untuk memeriahkan acara Federation Aeronautical Internationale General Conference (FAIGC). FAIGC merupakan konfrensi organisasi olahraga dirgantara tingkat dunia yang akan dihadiri oleh 200 delegasi dan peserta dari berbagai dunia.

Letkol Sri Raharjo selaku the Jupiter leader, disela-sela acara menyampaikan ucapan terima kasih, dan rasa syukur tampil hari ini sesuai rencana, dengan 15 manuver, semua faktor mendukung, baik members maupun weather, dalam kondisi fit and clear.

BacaLetkol Pnb Sri Raharjo pimpin The Jupiters Bertolak ke Pelangi Nusantara Bali Aero Sport

Letkol Pnb Sri Raharjo menambahkan, bahwa tampilnya the Jupiters hari ini belum selasai, masih ada satu event lagi yaitu pada hari Minggu 16/10 di atas langit Renon monomen bajra sandi Bali, dan besok hari Sabtu,15/10 akan dilaksanakan gladi bersih sekaligus cek area.

Lebih lanjut Leader Letkol Pnb. Sri Raharjo yang juga menjabat sebagai Komandan Skadik 102 Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, the Jupiter akan tampil yang terbaik di Renon besuk yang akan disaksikan ribuan pasang kacamata masyarakat pulau Dewata Bali tersebut. Ini adalah sebuah upaya untuk menghibur seluruh masyarakat Bali, karena tontonan ini terbuka dan gratis, imbuhnya.

Ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi, juga diberikan kepada presiden FAIGC Mr. Rainer Yang antusias menyaksikan The jupiter saat melukis di atas pantai Nusa Dua, juga seluruh tamu dari berbagai mancanegara yang memberikan atensi besar tampilnya the Jupiter hari ini.

Dalam kesempatan yang sama Tim Dokter khusus dari Skadik 102 Lanud Adisutjipto, Lettu Kes Dr. Budi Febrian mengungkapkan bahwa The member Jupiter dalam mengoptimalkan performence dan stamina, dalam keseharian selalu dipantau.

“Selama ini member the Jupiter masih terkontrol, dan rata-rata mempunyai stamina yang cukup bagus, setiap akan berlatih dan tampil, selalu dilakukan cek kesehatan, untuk mengukur sejauh mana Kondisinya,” imbuh Dr.Budi Febrian. (Eky)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super