Udara Nyaman Sepanjang Hari dengan AC Deluxe 2 Series

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Bukan berarti musim hujan udara dingin. Faktanya pada rumah di kota-kota besar memiliki AC lebih dari satu. Dan di perkotaan keadaan tetap terik walau di musim hujan khususnya di siang hari ketika kondisi sangat panas dan lembap.
 
Penggunaan AC tidak melulu di malam hari, di kala siang saat anak dan keluarga beraktifitas di dalam rumah juga memerlukan kenyamanan apalagi di ruang tertutup tanpa ventilasi seperti halnya rumah di kota besar yang rapat satu sama lain, padat antara kiri dan kanannya.
 
Untuk menyiasati hal tersebut, POLYTRON meluncurkan AC Deluxe 2 Series. AC ini memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat dengan kapasitas BTU yang besar sehingga mampu mendinginkan ruangan lebih cepat dengan daya kisaran 390 watt untuk AC berukuran 0,5PK, dengan demikian Anda akan lebih menghemat listrik hingga 15%. Selain ukuran 0,5PK juga tersedia AC Deluxe 2 Series berukuran 1PK, 1,5PK, dan 2PK, tentunya dengan fitur yang sama sehingga pengeluaran listrik bulanan dapat terkontrol dan tidak melonjak. AC Deluxe 2 Series juga dilengkapi dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine, yaitu poses pendinginan yang ekstrim dan cepat.
 
Energy saving tidak sama dengan Low Watt. POLYTRON mengusung produk dengan fitur Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi dimana ini adalah point penting keunggulan dari AC POLYTRON. Dan AC Deluxe 2 Series telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus, terbukti AC Deluxe 2 Series mampu menghemat listrik hingga 15% dibandingkan dengan AC tipe lain.
 
Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, “Banyaknya rumah dengan kapasitas daya terbatas di Indonesia berkaitan dengan distribusi listriknya, hal ini merupakan salah satu kendala oleh karena itu POLYTRON meluncurkan AC Deluxe 2 series sebagai solusinya untuk pendingin ruangan”.
 
AC Deluxe 2 series dilengkapi dengan teknologi Auto Start yang merupakan teknologi unggulan yang ditawarkan oleh POLYTRON, dan memiliki kemampuan low voltage sehingga mampu mendinginkan secara optimal meskipun tegangan listrik turun hingga 160 V.
 
Design dan material juga menjadi salah satu kebutuhan konsumen dimana AC juga  menjadi bagian dari interior rumah dan kemampuan bekerjanya yang prima sehingga AC Deluxe 2 series dapat hidup lebih lama.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.