Universitas Ahmad Dahlan Jadi Tuan Rumah RAKORNAS BEM PTM 2016

oleh
oleh

“Sebagai seorang mahasiswa di tuntut sebagai pembaharu dalam memperbaiki Bangsa di tengah kualitas pendidikan yang semakin rendah, dan demoralisasi suatu Bangsa,” ujarnya.

Di jelaskan juga bahwa, pemuda sebagai sasaran utama untuk meningkatkan mutu pendidikan yang  akan diprioritaskan untuk menjadi khalifah atau pemimpin, agar suatu Bangsa dan Negara menjadi lebih baik.

“Pemuda harus mampu memperluas ide dan gagasannya dengan ilmu pengetahuan yang mereka miliki, sehingga dapat membuat perubahan-perubahan kearah yang positif. Peran mahasiswa tidak hanya menjadi momong bagi keluarga, tetapi tamong bagi Bangsa dan Negara sebagaimana fungsinya selaku agent of change, social control, dan iron stock,” terangnya.

Lebih jauh dijelaskan bahwa tujuan dari diadakannya RAKORNAS BEM PTM 2016 yaitu terciptanya ruang publik untuk mendiskusikan persoalan kemuhammadiyahan dan kebangsaan, terjalinnya jejaring komunikasi, informasi, dan kerjasama di kalangan sivitas akademika Perguruan Tinggi Muhammadiyah serta, menjaga tali silahturahmi dan konsolidasi forum mahasiswa BEM PTM Seluruh Indonesia.

Naashiril Haq selaku Presiden Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan berharap agar setelah didakannya RAKORNAS 2016, seluruh mahasiswa khususnya yang tergabung dalam BEM PTM dapat saling bahu-membahu untuk perperan aktif dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.