Universitas Ahmad Dahlan Jadi Tuan Rumah RAKORNAS BEM PTM 2016

oleh
oleh

Yogyakarta, sketsindonews – Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta diamanah kan menjadi tuan rumah RAKORNAS BEM PTM 2016, pada Senin 28 November 2016 mendatang. Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) merupakan agenda tahunan dari aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammjadiyah (BEM PTM) Se-Indonesia dengan tujuan untuk saling berkoordinasi mengenai kondisi objektif dari masing-masing wilayah serta laporan perkembangan dari pengawalan isu-isu yang telah diangkat sebelumnya di dalam forum Silaturahmi Nasional yang bertempat di Cirebon tahun lalu.

Dalam rilis yang di terima redaksi, Rabu (16/11), RAKORNAS 2016, mengusung tema “BERSAMA BEM PTM KITA TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN MENUJU INDONESIA SEJAHTERA”.

Firmansyah selaku ketua panitia menegaskan bahwa sampai saat ini, pendidikan masih saja menjadi persoalan bagi pemerintah, karena dalam penetapan kebijakannya dinilai tidak sesuai dengan kondisi pendidikan di indonesia saat ini.

“Serta kurangnya pengawasan dari pemerintahan pusat terhadap instansi-instansi pendidikan yang berakibat pada pendidikan di Indonesia belum dapat mencerdaskan kehidupan bangsa secara menyeluruh sebagaimana tercantum dalam UUD 1945,” jelasnya.

RAKORNAS yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-30 November 2016 ini, diharapkan dapat memberikan solusi alternatif terhadap kemajuan pendidikan Indonesia serta akan disampaikan kepada pihak-pihak terkait seperti Muhammadiyah dan Pemerintahan Pusat selaku lembaga yang memiliki kewenangan di dunia pendidikan itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.