Universitas Ahmad Dahlan Jadi Tuan Rumah RAKORNAS BEM PTM 2016

oleh
oleh

“Serta dapat merapatkan barisan untuk selalu memberikan kontribusi nyata yang diiringi dengan spirit filantropis menuju Indonesia berkemajuan,” pungkasnya.

Adapun rangkaian acara dari RAKORNAS BEM PTM 2016 dibuka dengan SEMINAR NASIONAL yang mengangkat tema “BERSAMA BEM PTM KITA TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN MENUJU INDONESIA SEJAHTERA”  yang akan diisi oleh; Prof. H Lincolin Arsyad m.Sc.,Ph.D selaku Ketua Majelis Dikti LITBANG PP Muhammadiyah; Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D,Ak Selaku Menteri Riset DIKTI; dan Dr. H.Karsiyarno, M.Hum Selaku Rektor Universitas Ahmad Dahlan

Dilanjutkan dengan acara persidangan yang akan membahas tentang isu isu pendidikan terkini  dari setiap daerah serta pemecahan masalahnya. Persidangan dilakukan  untuk membuka wawasan, ide, dan pendapat pada setiap peserta BEM PTM Se-Indonesia.

Di dalam persidangan ini akan dilaksanakan hingga sidang pleno IV, dimana pada setiap persidangan peserta akan membahas terkait setiap isu yang ada di daerah masing-masing, dan tidak hanya itu saja tetapi isu pendidikanpun akan masuk, karena banyaknya pendidikan yang terbelakang dan tertinggal akan menjadi permasalahan besar pada dunia pendidikan. Didalam persidangan ini bertujuan untuk menemukan titik solusi kedepannya bagi Bangsa Indonesia, solusi ini akan disuarakan dalam bentuk panggung aksi.

Pada hari ketiga akan diisi dengan Cultural Trip serta Panggung Aksi untuk menyuarakan pendapat dari setiap Presidium Nasional terkait pendidikan serta isu-isu terkini lainnya. Seluruh BEM PTM Se-Indonesia akan memberikan solusi dan alternatif untuk seluruh kalangan masyarakat dalam memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Panggung aksi dilaksanakan yang bertujuan membuka wawasan kita mengenai kualitas pendidikan Indonesia, jika bukan kita, siapa lagi yang akan membuka mata tentang pendidikan di Indonesia. (Kumara)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.