Vertu & Yello Hotels Harmoni Menghadirkan Perayaan Akhir Tahun ‘Under the Sea’ yang Spektakuler

oleh
oleh

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman bawah laut yang tak terlupakan melalui kerjasama ini. JAQS menghadirkan one-stop edutainment tentang dunia bawah laut yang unik dan ikonik, dimana terdapat akuarium utama kami yang menampung 1 juta liter air dengan ribuan jenis satwa laut di dalamnya, swirl tank (akuarium ikonik 360 derajat), penampilan teater putri duyung gabungan darat dan bawah laut, dan pengalaman berjalan di dalam air (Aquatrekking Experience) yang seru bagi pengunjung. Keajaiban bawah laut ini layak kita rayakan dan hal ini pun selaras dengan tema akhir tahun Vertu & Yello Hotels Harmoni “Under the Sea”. Kami harap kerjasama ini dapat memberikan pengalaman unik tak terlupakan bagi tamu domestik hingga internasional Vertu & Yello Hotels Harmoni untuk bersama-sama merayakannya di JAQS”, ujar Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager, Jakarta Aquarium & Safari.

Mari bergabung dengan kami untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun ini dengan penuh gaya dan menyambut tahun yang baru dengan kemeriahan di perayaan ‘Under the Sea’ di Vertu & Yello Hotels Harmoni. Reservasi sekarang untuk menikmati malam yang penuh dengan musik, keceriaan dan momen yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 811-8683-788/+62 811-1193-556 atau 021 2203 6000/ 021 2203 5000

(Eky/Fanal)

No More Posts Available.

No more pages to load.