Yayasan Sanggar SinLamBa Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Tawwaqufan Pengajian

oleh
oleh

“Salah satunya dengan ibadah sholat lima waktu, mulai sekarang ini mari bersama-sama kita penuh kan masjid-masjid dalam mengharap keridhoan nya sehingga kita menjadi insan yang bertakwa,” katanya.
KH Ahmad Mubarok LC menambahkan mulai hari ini selalu pasang tekad dan keinginan untuk bersama besarkan lagi Sanggar SinLamBa Batavia ini, serta kita juga harus lebih memperbaiki lagi sholat kita.

“Disamping itu juga bacaan kita harus tepat dan jelas, jangan asal langgo ajo, dengan memperbaiki bacaan sholat yakinlah, Allah juga akan memperbaiki hidup kita dan juga menaikkan derajat kita,” kata KH Ahmad Mubarok LC.

Habib Muchsin Hud Al Habsy, dalam ceramahnya juga menyampaikan, kegembiraan untuk kita umat muslim. Karna sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Maka dari itu, kaum muslimin dan muslimat marilah kita berlomba-lomba dijalan Allah SWT. Kita berlomba untuk bisa lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dengan menunaikan ibadah puasa.

“Mari kita jadikan satu bulan suci ini untuk mengikis segala dosa-dosa kita yang selama sebelas bulan kita lakukan. Semoga dengan khususnya kita beribadah dibhulan Ramadhan ini. Allah ampuni semua salah dan dosa kita,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.