Yayasan Sanggar SinLamBa Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Tawwaqufan Pengajian

oleh
oleh

Yayasan Sanggar SinLamBa Batavia Pulo Besar 1 , Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Tawwaqufan Pengajian pada Sabtu malam, 2 Maret 2024 di halaman Yayasan Sanggar SinLamBa Batavia.

Pelaksanaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Tawwaqufan Pengajian yang bertemakan “Meningkatkan Ibadah dan Ukhuwah Islamiyyah serta Memfaktualisasikan Nilai Ibadah Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Kehidupan Sosial Kemasyarakatan” dengan di ikuti juga 50 santunan anak yatim piatu.

Acara santunan yang dilaksanakan usai ba’da sholat ashar dilanjutkan kembali usai ba’da sholat Isya berjamaah. Dengan menghadirkan penceramah kondang yakni Habib Muchsin Hud Al Habsy dan KH Ahmad Mubarok LC.

Dalam sambutannya Guru Besar Sanggar SinLamBa Batavia H. Ahmad Mukhkis, yang di wakili Sekertaris umum Sanggar SinLamBa Batavia, Achmad Jefri menjelaskan peringatan Isra’ Mi’raj dan Tawwaqufan Pengajian ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.