Komunitas Rumpies Rayakan Hari Ulang Tahun di Panti Asuhan

oleh
oleh
banner 970x250

Merayakan ulang tahun di panti asuhan dapat memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak yang tinggal di sana. Hal itu bisa menjadi momen spesial bagi mereka yang mungkin tidak memiliki keluarga atau sumber daya untuk merayakan ulang tahun dengan cara tradisional.

Selain itu, merayakan ulang tahun di panti asuhan juga dapat memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada anak-anak yang membutuhkan, seperti yang dilakukan salah satu ketua komunitas Rumpies Jakarta, Yulia Teresa Suwono di Panti Asuhan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/24).

banner 300x600

“Dengan merayakan ulang tahun di tempat ini, dapat meningkatkan rasa memiliki, di mana anak-anak di panti asuhan akan merasa diakui dan dihargai ketika mereka dilubatkan dalam merayakan ulang tahun,” kata Lia Imut, panggilan akrab Teresa Yulia Suwono.

Dikatakannya, merayakan ulang tahun di panti asuhan memungkinkan anak-anak untuk berinteraksi dan memperkuat hubungan dengan sesama penghuni panti serta staf pengurus.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.