Home / Artikel / 10 Pasangan Pengantin Nikah Massal di Screening Persiapan di Sawah Besar

10 Pasangan Pengantin Nikah Massal di Screening Persiapan di Sawah Besar

Jakarta, sketsindonews – 10 pasangan calon pengantin peserta nikah massal yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta pada tanggal 31 Desember 2017 di Jalan Thamrin X malam pergantian tahun dikumpulkan oleh pemerintah Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat tadi siang di ruang rapat Kecamatan. (29/12).

Dalam rapat evaluasi ceklist (screening) persiapan 10 pasangan diperiksa dalam. upaya memberikan arahan serta kelengkapan administrasi terhadap 10 pasangan yang ada, ujar Camat Sawah Besar Martua Sitorus saat pimpin rapat.

“Pernikahan ini harus tetap sakral sama seperti nikah pada umumnya, sehingga kami perlu cek surat KUA Menteng yang nantinya akan melakukan pernihakan mereka serta surat yang dikeluarkan pihak KUA, ”

Mereka besok harus sudah berkumpul ulai jam 16.00 WIB mengingat akses jalan akan ditutup pada akses jalan acara, untuk itu semua harus dipersiapkan dengan baik.

Mulai dari atribute pengantin, logistik hingga mobil hias pengantin, dimana satu pasangan satu mobil berikut sanak terdekat dan saksi keluarga untuk dihadirkan diperhelatan itu, tambah Martua.

Pihaknya juga akan mengajukan calon pasangan pengantin Rusdiawan – Vivi Suryanny yang merupakan anggota PPSU yang akan kami ajukan Tingkat Kota untuk tampil di panggung simbolis disaksikan bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Anies – Sandi.

Dari 10 pasangan ternyata setelah kami cek 4 pasangan calon pengantin nantinya harus melalui wali hakim karena persoalan saksi nikah, diantaranya : dari Kelurahan Karang Anyar (1 pasangan), Kelurahan Pasar Baru (1 pasangan) serta Kelurahan Mangga Dua Selatan (2 pasangan), tutup Martua yang didampingi Sekcam Asep Suryaman, para Lurah se-Kecamatan Sawah Beaar, serta Kasie Kesra.

reporter : nanorame

 

 

 

 

 

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super