Home / Artikel / 150 Personil Lakukan Penataan Terpadu Kecamatan Tanah Abang

150 Personil Lakukan Penataan Terpadu Kecamatan Tanah Abang

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat lakukan penertiban PK – 5 dan sejumlah parkir liar yang selama ini menjadi titik rawan macet.

Dalam keterangan Camat Tanah Abang Dedi Arif Darsono (DAD) yang didampingi Lurah Kebon Kacang  Chotibul Umam  serta Kampung Lurah  Kampung Bali Hermansyah menjelaskan, lokasi penertiban kami fokuskan di jalan KH. Wahid Hasyim (Kampung Bali) dan Kelurahan Kebon Kacang yang selama ini berkumpulnya parkir liar dan PKL, tukasnya.(26/04)

doc.sketsindonews.com

Tugas gugus penetiban merupakan gabungan dari unsur terkait tingkat satuan pelaksana yang ada di kecamatan sebanyak 140 personil kita kerahkan bersama mobil operasional yang ada.

DAD menambahkan, hasil dari operasi merupakan sistem gabungan bukan saja masalah faktor jalan, namun juga operasi saluran oleh tim Badan Air dan Bina Marga.

“1 buah gerobak, 30 lapak pkl (meja,bangku, terpal), 5 motor diangkut, 2 mobil di derek, 1 truk puing PK-5, 1 terminal listrik ilegal, 1 pos gubuk proyek (dirubuhkan), 1 orang pmks jalanan, penopingan pohon, perbaikan trotoar serta pengurasan saluran.”

Yah ini operasi terintegarasi, ujar DAD. Sekali mendayung giat ini dapat mencakup semua unsur unit SKPD kami terjunkan sekaligus menata infrastruktur, terangnya.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super