Home / Artikel / 200 Santri Ikuti Lomba Perayaan Idul Adha 1437 H, di Masjid Baiturrahman Komplek Polri Gowok

200 Santri Ikuti Lomba Perayaan Idul Adha 1437 H, di Masjid Baiturrahman Komplek Polri Gowok

Yogyakarta, sketsindonews – Tak kurang dari 200 Santri se-padusunan gowok dan ambarukmo ikuti lomba dalam rangka perayaan Idul adha 1437H/2016M, minggu, 4/9, bertempat di Masjid Baiturrahman Komplek Polri Gowok, Yogyakarta.

Ketua panitia lomba syafi’ul Amilin menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan lomba ini adalah untuk Menyemarakan Idul Adha dengan kegiatan yg sesuai dg nilai-nilai sosial, religius, dan intelektual, mempererat ukhuwah santri TPA wilayah padusunan Gowok dan Ambarukmo, meningkatkan Syiar Islam dikalangan santri dan masyarakat mengenai pendidikan Islam dan Al-Qur’an.

Lebih lanjut Syafi’ul Amilin, menyampaikan bahwa cabang yang dilombakan adalah untuk katagori anak yang meliputi Adzan, Tahfidz, Cerdas Cermat Agama/C CA, Pildacil, Menggambar, Lomba Mewarnai.

Baca: Masjid Baiturrahman Gowok Gelar Pengajian Jelang Idhul Adha

Lomba yang direncanakan berlangsung selama satu hari tersebut dibuka secara resmi oleh ketua takmir masjid Baiturrahman Bpk. Drs. H. Daryono, M,Pd. dan dilanjutkan dengan perlombaan.

Acara yang diantar dengan Hadrah dari pesantren Wahid Hasyim Nologaten tersebut dihadiri oleh Kepala dukuh bpk pujo wiranto, Ketua RW 5 bpk H. Hartono, seluruh takmir masjid dan mushola di padusunan gowok dan ambarukmo, serta para santri peserta lomba. (Kumara)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super