200 Siswa Setukpa A- 19, Adakan OJT di Lanud Adisutjipto

oleh
oleh

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Letkol Pnb Dedy Susanto Senin (24/10) menerima Siswa Sekolah Pembentukan Perwira Angkatan ke-19 (Setukpa- A-19)  dari Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo. Siswa calon Perwira tersebut terdiri terdiri dari berbagai korps yaitu korps Elektronika, Polisi Militer, Khusus, Administrasi, Kesehatan, Perbekalan, Teknik dan Pasukan, untuk  mengadakan On The Job Training (OJT) di Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers Lanud Adisutjipto mengatakan bahwa Pangkalan TNI AU Adisutjipto sangat refresentatif untuk pelaksanaan OJT. Lebih lanjut Danlanud Adisutjipto menyampaikan gambaran umum tentang tugas pokok Lanud Adisutjipto yaitu menyelenggarakan pendidikan Sekolah Penerbang, Sekolah  Navigator, Sekolah Instruktur Penerbang dan Sekolah Instruktur Navigator serta Sekolah Pembentukan Bintara Wara di Kaliurang.

Danlanud Adisutjipto berharap  dengan kegiatan OJT, siswa Setukpa Angkatan ke-19 mendapat gambaran yang utuh terhadap tugas-tugas yang akan diemban kelak dan dapat menampilkan citra yang terbaik melalui sikap, perilaku, tutur kata maupun etos kerja sehingga menjadi tauladan para siswa dimanapun akan ditugaskan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.