Barisan Teman Agus-Silvi Dampingi Kegiatan Bacagub DKI Jakarta

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Barisan Teman Agus dan Silvi (BATAS) mendampingi kegiatan yang dilakukan Bacagub DKI Jakarta tiap blusukan atau turun lingkungan warga Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Batas, Jaeludin menyatakan organisasi yang dipimpinnya telah telah diakui oleh keluarga besar SBY. Dalam dukungannya, Jae telah menyiapkan sejumlah 5 struktur barisannya mulai dari lingkup rukun tetangga hingga koordinator wilayah di Jakarta.

“Yang jelas BATAS merupakan organ yang diakui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam rangka mendukung kegiatan AHY tidak hanya blusukan kepasar-pasar. Lebih dominan sekarang kita merupakan organ siap terstruktur di 5 wilayah antara lain korwil, korcam, korkel, korwe, korte,” kata Jae di halaman Balai Sudirman, senin (24/10).

Selanjutnya, Jae yang berpakain biru bersama teman-teman barisannya saat ini hanya bersifat mendampingi secara moril calon Gubernur, Agus-Silvi yang telah diusung. Dan dia mengutarakan didepan media untuk pemenangan Pilkada mendatang organisasinya tengah mengkondisikan calon pemilih dilingkungan Jakarta Selatan.

“Hari ini kita sifatnya mendampingi secara moril karena ini tugas Batas selama ini. kemarin kita sudah deklarasikan sekitar 1200 orang di Jagakarsa, Jakarta Selatan,” tambah Jae kepada¬†sketsindonews.com. (Dw)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.