21 Penerbang Muda Lahir di Bumi Maguwo

oleh
oleh
Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E saat menyematkan tanda pangkat kepada perwakilan wisudawan pada acara Wisuda Prasetya Perwira (Praspa) Sekbang angkatan ke 92 / PSDP Angkatan Ke-30 yang di gelar di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Rabu (18/4).
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E melantik penerbang muda lulusan Sekbang A-92/PSDP Angkatan Ke-30 dalam sebuah upacara militer yang dikenal dengan Wisuda Prasetya Perwira (Praspa), Rabu (18/4) bertempat di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto.

Pada Upacara Wingday Sekbang A-92/PSDP A-30 kali ini berhasil meluluskan 21 Penerbang yang terdiri dari 3 Fix Wing dan 6 Rotary Wing dari Matra darat, 3 Fix Wing dan 5 Rotary dari matra laut serta 2 penerbang jurusan Fix Wing Dan Rotary dari Matra Udara. Sekbang Angkatan ke 92 PSDP Angkatan Ke-30 ini, sehari sebelumnya dilaksanakan Upacara penutupan pendidikan di Gedung Wisma Adisutjipto dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.