23 Perwira TNI AU selesaikan pendidikan di Universitas ternama di Indonesia

oleh
oleh

Selain itu juga melalui pengarahan dan sosialisasi ini akan  dihasilkan “feed back” positif dan konstruktif yang dapat dipergunakan untuk membuat kebijaksanaan yang tepat bagi pimpinan  dalam upaya pembinaan Sumber Daya Manusia dan peningkatan kualitas manajemen.

Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Dedy Susanto yang mendampingi Kadisdikau menjelaskan bahwa ke 23 perwira dalam perawatan Lanud Adisutjipto sekarang ini terbagi dalam lima Universitas antara lain : UGM, Undip, dan UNS. Sedangkan jurusan yang diambil diantaranya Seperti : Spesialisasi Bedah Digersty, Spesialisasi konservasi gigi, Ortodonesia, psikologi, Prostodonesnsia, Ilmu bedah, Kedokteran jiwa, dan lain-lain.

Disela-sela pelaksanaan pengarahan Kadispers Kolonel Pnb Dedy Susanto mengatakan bahwa ke 23 perwira tersebut merupakan perwira dalam perawatan Lanud Adisutjipto, Dan masih banyak perwira yang belajar di tempat lain sesuai dengan Lanud dimana mereka melaksanakan tugas belajar, seperti di Lanud Halim Perdana Kusuma, Lanud Husein Sastranegara Bandung  dan Lanud-lanud lainnya di seluruh Indonesia.

Acara pengarahan ini juga dapat menjadi motivasi dan menambah wawasan yang bermanfaat bagi para personel yang melaksanakan tugas belajar. (Kumara)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.