3 Institusi Jaga Tanah Abang, Trotoar Tetap Steril Dari PKL

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – 3 Institusi terus lakukan kordinasi dalam menjaga kawasan Tanah Abang diantaranya Kepala Satpol PP Kota Jakarta Pusat, Kepala Sudin Dishub, dan Kapolsek Tanah Abang dalam ikut melakukan monotoring terhadapad adanya rumor kawasan Tanah Abang yang akan di banjiri para PKL untuk mencoba berjualan di sisi bandar jalan trotoar hingga wacana penutupan akses jalan dalam format rekayasa jalan yang diperuntukan untuk para PKL.

Dalam pantauan sketsindonews. com dilokasi kawasan Tanah Abang Kepala Satpol PP Jakarta Pusat Rahmat Lubis yang di dampingi Kasudin Dishub Harlem Simanjuntak dan Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, Pihaknya bersama pimpinan terkait terus berjaga banjirnya PKL di Tanah Abang, ujarnya.

banner 300x600

kawasan tanah abang. jati bunder.doc

Sterilitas Bulan Bhakti Trotoar (BTT) terus kami lakukan untuk ketiga institusi terus berjaga dari segala kemungkinan dari pelanggaran aturan para PKL yang selama ini telah kami himbau untuk tidak dipergunakan tidak sebagaimana mestinya.

Kami antisipasi kemungkinan yang ada baik kemacetan serta trotoar untuk tidak ada pedagang yang selama ini sudah baik, terang Lubis.

Kami tetap jaga trotoar untuk tidak boleh berdagang, walaupun dirinya mengakui ditinggal sedikit saja trotoar Jati Bunder akan kembali di kuasai para PKL

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.