3 Pilar akan tetap berkoordinasi untuk Kamtibmas di Kota Bekasi

oleh
oleh
banner 970x250

Bekasi, sketsindonews – Walikota Bekasi, DR.H. Rahmat Effendi hadir dalam Tatap Muka Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Drs. Moechgiyarto SH, M.Hum Dengan Tokoh Agama dan 3 Pilar yang terlaksana di Polresta Bekasi Kota pada, Kamis (15/09) pagi, didampingi unsur Musyawarah Pimpinan Daera (Muspida), hadir juga Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Drs.Rayendra Sukarmadji.

Para undangan dari 3 Pilar dari (Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa), unsur masyarakat dari Pokdar, dan tokoh agama dari Kota Bekasi.

banner 300x600

Dalam sambutan Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana mengucapan terimakasih dan selamat datang untuk kedua kalinya di Kota Bekasi kepada Kapolda Metro Jaya sekaligus akan melaunching aplikasi SIAP-PMJ (Sistem Informasi Aplikasi Pelaporan Polda Metro Jaya) yang bisa memecahkan permasalahan maupun laporan dari masyarakat yang langsung dituangkan ke aplikasi android ini, juga menegaskan kepada 3 Pilar agar tetap mengamankan dan melayani wilayah masing masing.

Walikota Bekasi menyampaikan bahwa permasalahan di Kota Bekasi sangat rumit karena terdapat 2,4 Juta Jiwa yang harus di layani, tidak menutup kemungkinan dari Camat maupun Lurah, Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas dan Danramil maupun Babinsa agar terus bersinegritas agar wilayah menjadi aman dan tertib, juga menjelaskan mengenai proses proses pembangunan gedung baik dari kantor Polsek Jatisampurna, Mustika Jaya, dan Bekasi Timur yang akan diproses.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.