Home / Artikel / ULTAH Pemkab Karimun Jangan ada Pemadaman Listrik

ULTAH Pemkab Karimun Jangan ada Pemadaman Listrik

Karimun, sketsindonews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kab Karimun, TS Arif Fadillah memimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Karimun ke-17 pada 12 Oktober 2016 yang akan datang.

Selaku orang no 3 di karimun, ia mengingatkan penyelenggara acara yang diisi Kepala SKPD untuk memastikan ketersediaan listrik di daerah.

“Tolong nanti ada yang memastikan ke PLN soal listrik. Kita tak mau padam listrik saat perayaan HUT berlangsung,” ujar Arif, jumat (23/9).

Arif mengungkankan bahwa acara syukuran ini juga akan di hadiri oleh beberapa tamu luar daerah seperti kabupaten tetangga diantaranya Meranti dan Pelalawan, keduanya di Provinsi Riau.

Ketika di jumpai kru wartawan panitia memastikan bahwa gubernur Kepri, Nurdin Basirun juga di pastikan hadir
Bahkan sekitar 1.300 alumni SMA Negeri 1 Karimun akan menggelar acara syukuran reuni angkatan 17 pada tahun 1969-1985, termasuk angkatan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekda Arif Fadillah serta Dwi Ria Latifa anggota DPR RI.9 terang panitia pelaksana.

“Serta bakal ada penyerahan hadiah, bantuan dan pemberian penghargaan. Pelaksanaan Upacara juga akan di pusatkan Coastal Area, dengan menggunakan pakai baju kurung.dan juga ada Penandatanganan MoU,tetapi belum tahu ada atau tidak. Biasanya itu Bappeda,” ucap Arif.

Di waktu yg bersamaan General PLN karimun ketika dikonfirmasi oleh wartawan tentang kesiapan untuk hari ulang tahun Karimun enggan komentar banyak.

“ya nanti pasti kita maksimal kan ya,” sembari meninggalkan kerumunan awak media. (Nhata)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super