Back

Media Terpercaya

4 Tahun sketsindonews.com Ditengan Pandemi Covid-19

Indonesia, sketsindonews – Dengan mengucap Syukur dan Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, tepat 10 Mei 2020 lalu media sketsindonews.com yang secara resmi berbadan hukum PT Sketsa Indo Utama menapaki usia ke 4.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, media yang lahir dari keinginan mengutamakan mengangkat cerita atau keluh kesah masyarakat ini kembali merayakan hari jadi dengan kegiatan sosial, di wilayah Cakung Timur, Jakarta Timur, Senin (18/5/20).

Dibantu Perwakilan Komunitas Ojek Online (Ojol) serta perwakilan Forum Wartawan Jakarta Timur (Forwatim), Senin (18/5/20) CEO sketsindonews.com membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dengan tetap memperhatikan himbauan dari pemerintah terkait upaya pemutusan rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kegiatan yang dimulai sejak pagi hari tersebut baru selesai hingga malam hari.

Pembagian dilakukan dengan sangat selektif, mengingat pemerintah juga telah berkali-kali menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Adapun target dari pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian sketsindonews.com terhadap masyarakat tersebut yakni supir angkot, keluarga yang kurang mampu, driver ojol, hingga tukang parkir.

Pembagian sembako sangat terbantu dengan adanya data dari Forwatim terkait warga yang kurang mampu, sehingga warga tersebut dapat mengambil sendiri dengan pengaturan waktu agar tidak terjadi keramaian.

Melalui artikel ini, segenap Management sketsindonews.com berharap semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu.

Tidak lupa kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Ketua Bamus Papua-Papua Barat, Willem Frans Ansanay serta pihak-pihak yang membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Dan secara khusus kepada seluruh pembaca setia, Kami Team sketsindonews.com menyampaikan Bahwa Capaian Ini Merupakan hasil dari keinginan kalian untuk tetap membaca sketsindonews.com

(Red)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.