Home / Artikel / Kantor Pengelola Gedung Lintasan Thamrin – Sudirman Lakukan Koordinasi

Kantor Pengelola Gedung Lintasan Thamrin – Sudirman Lakukan Koordinasi

Jakarta,sketsindonews – Dalam antisipasi kondisi demo 212 yang di lakukan GNPF-MUI segala kemungkinan bisa terjadi, terutama bagi kawasan lintasan yang dilalui aksi demo meliputi Jalan Thamrin – Sudirman.

Atas inisiasi Lurah Menteng Agus Sulaeman (Sule) para pengelola Gedung dikawasan tersebut melaksanakan koordinasi dalam menjalin komunikasi secara bersama antara pemerintah dan pihak pengelola gedung yang bertempat di City Tower 10 floor, Jalan Tosari Sudirman Jakarta Pusat. (30-11-2016)

Lurah Menteng Agus Sulaeman sekaligus sebagai moderator dalam diskusi mengatakan, ini merupakan momentum antisipasi selain pula pihak pengelola gedung bersama masyarakat bersenergi, tuturnya.

Bukan untuk kali ini saja silaturahim ini dilakukan dalam koordinasi, namun demikian sudah saatnya pihak pengelola gedung nantinya bisa mewujudkan perannya yang lebih besar terhadap iklim tatanan sosial wilayah.

Itu tak menutupi kemungkinan, kata Agus yang kerap disapa Sule. Pemerintah (wilayah) punya tanggung jawab yang sama bersama kawasan strategis dalam memacu stabilitas sosial, bahkan ekonomi dalam pemberdayaan fungsi lain.

Sementara Camat Menteng Dedy Arif Darsono (DAD) senada mengatakan, pertemuan yang di hadiri para pengelola gedung kawasan strategis bersama Muspika (Kapolsek, Danramil) yang di hadiri masyarakat tentunya akan berdampak positif dalam antisipasi kemungkinan terjadi, itu dalam menghadapi 212 dalam rangkaian besok, tukasnya.

“Kehadiran pihak Mandarin, City Tower, Bank BCA, Graha Mandiri bersama masyarakat lingkungan tentunya akan menghasilkan komunikasi efektif,” ujar Dedy.

Hadir pada kesempatan itu Kapolsek Menteng, Danramil, para pengelola gedung dan tokoh masyarakat lingkungan. (Nr)

 

 

 

Check Also

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi …

Watch Dragon ball super