62 Penerjun Mancanegara Ramaikan JIAS 2017

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, didampingi Kadispar DIY. Aris Riyanta MSI, Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, Kabid Destinasi Arya Nugrahadi, Kabag Humas Diskominfo ibu Amiyarsi, saat menyampaikan paparan Jias 2017, Di kantor Kepatihan Gubernur DIY. Selasa, (4/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

“JIAS tahun ini akan dilaksanakan di 5 kabupaten kota, yaitu tanggal 26 April di lapter gading Gunung Kidul, 27 April di shiwa candi prambanan Sleman, 28 April di alun-alun Wates Kulon Progo, 29 April di alun alun utara dan jalan malioboro,” papar Danlanud.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata DIY. Aris Riyanta menyampaikan bahwa pencapaian jumlah kunjungan wisatawan pada gelaran JIAS 2017 ini ditargetkan pengunjung mencapai 75 ribu, dengan asumsi perincian : 50 rb di kawasan pantai, 20 rb di kawasan kota dan 5 rb dikawasan candi Prambanan.

Kepala Dinas Operasi, selaku ketua harian FASI DIY. Kolonel Indan Gilang Buldansyah, S.Sos menambahkan, event JIAS akan ada pemecahan rekor Nasioanal Big Formation dengan 30 Jumper Gun yang diturunkan dari pesawat Hercules C 31, Pemecahan Rekor Big Formation Terjun Payung,
Pemecahan Rekor Terbang bersama terbanyak, terbang paramotor dan paralayang, penerbangan Chuck Glider terbanyak, Bogie jumping dengan DZ di gumuk pasir kabupaten Bantul.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.