Home / Artikel / Konser #Gue 2 Slank, Sebuah Karya Para Musisi Dukung Ahok Djarot

Konser #Gue 2 Slank, Sebuah Karya Para Musisi Dukung Ahok Djarot

Jakarta,sketsindonews – Kampanye akbar pasangan calon (paslon) nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, di Pilkada DKI Jakarta 2017 akan digelar pada 4 Februari 2017. Mengambil tema Konser “Gue 2”, kampanye ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh politik, artis, pekerja seni, fotographer yang tujuannya untuk mendukung pemenanngan paslon No 2 Ahok – Djarot.

Poster yang beredar luas di sosial media, Konser “Gue 2” dengan hashtag #KonserGue2 tersebut akan digelar di Senayan Ex-Driving Range Golf, Jakarta, pada pukul 13.00-17.30.

Karena diperkirakan warga DKI akan berduyun-duyun mendatangi lokasi Konser “Gue 2” ini, maka tim pemenangan pasangan calon Ahok-Djarot menyarankan untuk tidak membawa kendaraan pribadi.

Sementara Ketua Penyelenggara Konser Gue 2 Katty Sharon mengatakan, pentas demokrasi dari karya para musisi dan pekerja seni sebagai bentuk dukungan Ahok – Djarot. (3-02-2017)

Konser #Gue 2 dalam bentuk konsep outdoor juga akan dihadiri berbagai tampilan para musisi, ini akan fenomenal, kata Sharon.

Dalam konser #Gue 2, nantinya akan ada speech dari Ahok – Djarot, selain juga Slank dan parade para musisi, dan pekerja seni.

Gong nya dalam konser itu sudah pasti Grup Band Slank, yang nantinya menjadi ikon pemenangan selain dukungan dari para artis, musisi yang semuanya ini mencurahkan sebuah karya untuk kemenangan Ahok – Djarot, tutup Sharon. (Nr)

Check Also

Wali Kota Medan Lakukan Digitalisasi Sandang dari Pakaian Adat Jadi Busana Siap Pakai

Sumut, sketsindonews – Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. adalah salah seorang …

Watch Dragon ball super