ABS Raker Digedung Juang Garda Terdepan Bela Negara

Jakarta, sketsindonews – Ormas Anak Bangsa Sejati (ABS), adalah Organisasi Masyarakat yang juga sebagai wadah pemersatu anak bangsa , yang cinta tanah air serta memiliki jiwa juang Bela Negara.

Dalam Rapat Kerja yang diselenggarakandi Gedung juang 45 , Jl. Menteng Raya , Jakarta Pusat dihadiri para Petinggi ABS.(19-02-2016)

Pada kesempatan ini Presiden ABS Ferdinand Weimar menyampaikan harapannya ABS harus berjaya dan Mandiri terutama para Anggotanya dan pengurus ABS serta seluruh anak anak bangsa ini, ucapnya.

Menurutnya, ABS adalah lembaga independen dan garda terdepan dalam jiwa Juang Bela Negara. ABS tidak akan ngemis kepihak manapun sebab Anggota – anggota yang tergabung dalam ABS ini adalah putra putri bangsa yang baik dan rendah hati serta memiliki jiwa pekerja keras yang berprinsip nilai-nilai gotong royong serta relawan Sejati bangsa ujar Presiden ABS Ferdinand dalam sambutannya.

Hadir Presiden ABS Ferdinand Weimar, Ketua Pembina ABS Laksamana Purn Tedjo Edi, Ketua Penasehat ABS Jenderal (Purn) Tyasno Sudarto, turut Hadir Mayjen TNI (Purn) Asril Hamzah Tanjung. Anggota DPR RI Komisi I, Dr. Drs. Timbul Siahaan, MM, mantan Dirjen POTHAN Kemenhan beserta Anggota Penasehat/Pembina ABS Lainnya.serta Tim Perumus organisasi lainnya.(*)