Home / Teknologi / AC Pintar Smart Neuva Pro, Mengontrol Tagihan Listrik dari Smartphone

AC Pintar Smart Neuva Pro, Mengontrol Tagihan Listrik dari Smartphone

Jakarta, sketsindonews – Dalam situasi pandemi, kita semua menjadi lebih sadar dan menghargai betapa pentingnya kesehatan dan memastikan lingkungan sekitar kita ikut melakukan hal yang sama. Sebagai produsen alat elektronik yang mengutamakan inovasi dan teknologi dalam produk-produknya, baru baru ini Polytron merilis Smart Neuva Pro, AC pintar yang dapat dikendalikan dengan menggunakan smartphone (telepon pintar).
 
“Smart Neuva Pro adalah AC pintar yang dapat di kendalikan dari jarak jauh dan dapat memonitor penggunaan listrik secara realtime dari layar smartphone. Dengan sistem pendingin R32, Smart Neuva Pro didesain untuk mendistribusikan udara dingin dengan lebih cepat dan lebih merata, dengan penggunaan listrik yang lebih ekonomis”, jelas Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron dalam rilis kepada media.
 
Lebih jauh Albert mengatakan bahwa saat pandemi ini, banyak aktivitas bekerja dari rumah (working from home) yang membutuhkan pendingin ruangan. AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan fitur aplikasi yang dapat mempermudah pengguna memantau penggunaan listrik pada AC. Dan adanya sirkuit pengendali arus listrik membuat tarikan listrik rendah saat AC dinyalakan dan membantu menjaga tagihan listrik tetap terkendali.
 
Keunggulan lainnya dari AC Smart Neuva Pro ini adalah pada keberadaan HEPA Filter dan Carbon Filter yang mampu menghilangkan bau tidak sedap sekaligus mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur, bakteri dan virus, sehingga kebersihan udara dalam ruangan akan tetap terjaga.
 
Memasuki musim penghujan dengan cuaca yang cenderung lembab, mesin outdoor pada AC Smart Neuva Pro juga didesain dengan sistem Anti Corrosion Evaporator dan Condensor yang mencegah terjadinya karat.
 
“Lapisan Golden Hydrophilic Alumunium Foil pada evaporator dan condensor akan membuat air yang menempel pada evaporator atau condensor lepas, sehingga menjadikan mesin anti karat dan anti jamur,” jelas Albert.
 
Polytron menyediakan garansi produk selama 5 tahun ditambah 3 tahun untuk produk AC Smart Neuva Pro yang dapat dibeli secara langsung maupun melalui kanal E-commerce. Pembelian di kanal official Polytron maka pelanggan dapat menikmati layanan bebas ongkos pengiriman untuk wilayah Jawa dan Bali.
 
“Berbagai fitur dalam produk-produk Polytron didesain dengan komitmen pada inovasi dan teknologi yang mendukung gaya hidup sehat dan tidak menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat dalam situasi pandemi,” pungkas Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron.

(Eky)

Check Also

Startup P2P Lending GandengTangan Kantongi Izin Usaha dari OJK

Jakarta, sketsindonews – Startup pionir crowdlending GandengTangan telah mengantongi izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan …

Watch Dragon ball super