Acer Luncurkan Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition & Canangkan Inisiatif Gerakan Acer #SayangBumi

oleh
oleh

Melalui gerakan yang didasarkan pada 3 pilar Reuse, Recycle dan Reduce ini, Acer mengajak masyarakat untuk melakukan 4 langkah mudah untuk menjadi bagian dari penyelamatan Bumi. Yang pertama adalah ajakan untuk memakai produk yang ramah lingkungan seperti Acer Aspire Vero National Geographic Edition.

Di langkah kedua, Acer membuka kesempatan pelanggan untuk trade in laptop lama mereka. Langkah ketiga adalah mendonasikan laptop trade in yang masih berfungsi ke pihak lain yang membutuhkan.

Dan di langkah keempat, Acer akan membantu untuk menghancurkan limbah laptop trade in yang sudah tidak berfungsi dengan metode yang ramah lingkungan. Untuk masyarakat yang bergabung dalam inisiatif ini, Acer akan menghargai laptop lama mereka dalam bentuk voucher sampai dengan Rp4.000.000, yang dapat ditukar untuk membeli Acer Aspire Vero National Geographic Edition dengan harga sangat spesial.

Harga dan Ketersediaan

Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition tersedia mulai dari 15 Februari 2022 dengan harga Rp10.999.000, termasuk pre-installed Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021.

( Shanty )

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.