Acronis menunjuk Patrick Pulvermueller sebagai Chief Executive Officer

oleh
oleh
banner 970x250

Sebagai pendiri dan pemegang saham terbesar Acronis, Serguei Beloussov akan terus terlibat dalam perusahaan sebagai anggota Dewan Direksi dan Chief Research Officer, untuk memberi arahan teknologi dan strategi riset. Ia akan berfokus pada teknologi lanjutan perusahaan, termasuk Riset Otonom, Manajemen Data, Jaringan Siber, Platform Siber, dan produk Enterprise.

Ia juga akan berfokus mengembangkan program relasi universitas Acronis, termasuk dengan Schaffhausen Institute of Technology (SIT) di Swiss, yang turut ia dirikan pada tahun 2019. 

banner 300x600

Saat memberikan pengumuman, ia menyampaikan rasa bangga dengan keberhasilan Acronis hingga saat ini dan yakin sekarang waktu yang tepat untuk memberikan tongkat estafet ke Patrick.

“Kami telah melakukan pencarian secara ekstensif untuk menemukan pemimpin luar biasa dan rekam jejak kesuksesan, pendekatan yang dipimpin mitra, dan pengalaman operasional yang dimiliki Patrick merupakan keunggulan yang menakjubkan,” ujarnya.

Ia memiliki pengalaman untuk terus mendorong misi Acronis, menyempurnakan operasi kita, dan membangun aliran pendapatan miliaran dolar, hingga pada akhirnya membawa organisasi, portofolio produk, dan kemitraan kita ke level berikutnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.