Home / Berita / Ahok Jadi Gubernur Lagi, Ki Ghede Jhati: Yang Penting Kerja Nyatanya Untuk Rakyat

Ahok Jadi Gubernur Lagi, Ki Ghede Jhati: Yang Penting Kerja Nyatanya Untuk Rakyat

Yogyakarta, sketsindonews –Menyambut Gegap Gempita Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, banyak sekali kontroversi di segala bidang politik. Saling beradu dalam kampanye, pilkub yang diikuti oleh beberapa kandidat diantaranya Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi pemilihan Gubernur yang sangat menarik bagi rakyat Indonesia. Dari ketiga kandidat ini, siapakah yang akan menempati singgasana pemerintahan tertinggi di DKI Jakarta?

Hingga bulan Oktober tahun 2017 ini, jabatan Gubernur masih ditempati oleh Ahok, sehingga ia merasa masih pantas membuat keputusan bagi kebaikan DKI Jakarta hingga sampai pada akhir masa jabatannya. Meski ia menjabat kembali sebagai Gubernur DKI, namun ia tak ambil pusing dengan apa yang akan terjadi. Entah ia kembali menjabat sebagai Gubernur atau tidak, tak menjadi masalah baginya. Ia dan calon wakil Gubernur (Dajrot Syaiful Hidayat) tak memiliki program unggulan apapun untuk DKI ke depannya.

Ia hanya memikirkan saat ini, bagaimana DKI Jakarta bisa maju hingga akhir masa jabatannya. Dalam menyelesaikan masa pemerintahannya, Ahok dan Djarot akan menuntaskan janji mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2012 lalu, dirinya bersama Jokowi menjanjikan penyediaan unit transportasi massal di Jakarta. Contohnya peremajaan bus transjakarta dan hingga saat ini semua program tersebut telah diwujudkannya dengan baik. Itu semua adalah kerja keras AHOK dalam memimpin ibukota negara ini. Lalu, siapakah yang bisa meneruskan perjuangan ahok selanjutnya? Apakah ia masih tetap berada pada kursinya saat ini atau harus hengkang karena masa jabatan yang telah berakhir? Kita lihat pada Ramalan Ki Gedhe Djati Tentang PilGub 2017 berikut ini.

“Pilgub kali ini menggelitik telinga saya untuk turut meramalkan siapakah yang akan memegang tonggak pemerintahan DKI Jakarta berikutnya, ” ujarnya.

Menurut penuturan Ki Gedhe Djati, bahwa ada seorang Gubernur penuh kontroversi yang akan menjadi pemimpin Jakarta 5 tahun mendatang.

Ki Gedhe Djati, begitu beliau akrab disapa menyatakan ramalannya tentang Pilgub memang hanya sebuah prediksi tak harus dipercaya. Terus didesak untuk mengutarakan prediksinya akhirnya Ki Gedhe Djati membuka gagasannya mengenai Pilgub tahun 2017 ini.

“Ya, untuk 2017 ini akan ada pemimpin yang kontroversial namun begitu dicintai Rakyat. Jadi pemimpin itu kan tak harus hanya ‘terlihat baik’ yang penting kerja nyatanya untuk Rakyat. Yang memenuhi janji, yang memikirkan rakyat, yang memprioritaskan rakyat tak hanya mementingkan kepentingan pribadi apalagi cuek pada masalah kedaerahan. Kita tahu sendiri Jakarta seperti apa, banyak masalah yang perlu diatasi banyak sektor yang harus dibenahi. Jadi kalau ditanya prediksi saya ya Ahok akan tetap pegang kendali, “paparnya.

Saran dari beliau memang tak harus mempercayai sepenuhnya, hanya saja prediksi ini sesuai dengan gambaran sketsa ramalan yang terlihat pada mata batin beliau.

“Prediksi manusia tak semuanya benar, meski ia adalah orang pintar atau paranormal. Nanti kita lihat saja kebenarannya setelah ALLAH SWT menunjukkan takdirnya tentang siapa Gubernur yang pantas memimpin Jakarta. Yang penting doanya saja yang terbaik untuk negeri ini, Barakallah. (Kresna Unggul)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super