Ahok Jadi Gubernur Lagi, Ki Ghede Jhati: Yang Penting Kerja Nyatanya Untuk Rakyat

oleh
oleh

Yogyakarta, sketsindonews –Menyambut Gegap Gempita Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, banyak sekali kontroversi di segala bidang politik. Saling beradu dalam kampanye, pilkub yang diikuti oleh beberapa kandidat diantaranya Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi pemilihan Gubernur yang sangat menarik bagi rakyat Indonesia. Dari ketiga kandidat ini, siapakah yang akan menempati singgasana pemerintahan tertinggi di DKI Jakarta?

Hingga bulan Oktober tahun 2017 ini, jabatan Gubernur masih ditempati oleh Ahok, sehingga ia merasa masih pantas membuat keputusan bagi kebaikan DKI Jakarta hingga sampai pada akhir masa jabatannya. Meski ia menjabat kembali sebagai Gubernur DKI, namun ia tak ambil pusing dengan apa yang akan terjadi. Entah ia kembali menjabat sebagai Gubernur atau tidak, tak menjadi masalah baginya. Ia dan calon wakil Gubernur (Dajrot Syaiful Hidayat) tak memiliki program unggulan apapun untuk DKI ke depannya.

Ia hanya memikirkan saat ini, bagaimana DKI Jakarta bisa maju hingga akhir masa jabatannya. Dalam menyelesaikan masa pemerintahannya, Ahok dan Djarot akan menuntaskan janji mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.