Home / Berita / Ahok Akan Di Tolak Dalam Perayaan Lebaran Betawi

Ahok Akan Di Tolak Dalam Perayaan Lebaran Betawi

Jakarta, sketsindonews – Persiapan Lebaran Betawi tengah berlangsung di lapangan Banteng,Jakarta Pusat. Menurut informasi yang dihimpun dari salah seorang panitia, Jum’at (12/8) diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahik akan hadir.

Namun berbagai barisan ormas pemuda mengatasnamakan putra daerah khusus Jakarta merasa kecewa dengan cara kepemimpinan Ahok.

“Banyak tuh organisasi betawi yang merasa kecewa sama Ahok, diantaranya kemarin di Condet Ahok tidak datang karena ada penolakan, padahal dijadwal Ahok mau datang,” kata Junaedi panitia lebaran Betawi 2016 di lapangan Banteng.

Ahok rencananya akan datang pada lebaran Betawi tersebut, karena menurutnya acara tersebut bekerjasama dengan pemerintah daerah DKI,Jakarta.

Akan tetapi Junaedi mengungkapkan bahwa akan ada penolakan dari orang Betawi dengan kedatangan mantan Bupati Belitung Timur tersebut, serta dapat dipastikan penjagaan akan di perketat oleh pihak keamanan di sekitar lokasi.

“Ahok kita undang namanya orang betawi menolak Ahok pasti ada. Mangkanya polisi mencium akan menurunkan beberapa pleton gitu besok hari Minggu,” jelasnya.

Lanjut Junaedi, berdasarkan pengalaman lebaran Betawi yang lalu momen itu turut dihadiri oleh lurah,camat dan walikota se- Jakarta bersilaturahmi bertemu Gubernur .

“Acara ini jauh-jauh hari sudah ada. Ada momen Gubernur datang mau Gubernur siapa aja ada, dari zamannya Gubernur Fauzi Bowo,Sutiyoso, Jokowi datang. Momen anak bertemu orang tua. Anak itu lurah,camat,walikota momen anak bertemu Gubernur,” tutup Junaedi. (Dw)

Check Also

Bamus Betawi Jangan Jadi Organisasi Eksklusif

Jakarta, sketsindonews – Pengamat Kebijakan Publik Amir Hamzah mengkritisi sekaligus berharap Badan Musyawarah Masyarakat (Bamus) …

Watch Dragon ball super