Home / Artikel / Air Force Band Lanud Adisutjipto Ramaikan Pameran Photography Pelangi Nusantara 2017
Peltu Toni dan Sertu Trio Anggota Air Force Band, saat melantunkan suara emasnya, pada acara pameran fotografi. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Air Force Band Lanud Adisutjipto Ramaikan Pameran Photography Pelangi Nusantara 2017

Yogyakarta, sketsindonews – Bertempat di Jogja City Mall (JCM).,  Air Force Band Lanud Adisutjipto kembali tampil dan menghibur para pengunjung dalam acara Pameran Photographi yang bertajuk Pelangi Nusantara 2017, Sabtu (23/4).

Penampilan Air Force Band Lanud Adisutjipto yang digelar pada event Pameran Photography ini juga dalam rangka menyemarakkan Bulan Dirgantara 2017 dan juga Hari ulang tahun ke -71 TNI AU, Tahun 2017.

Kehadiran dan penampilan Air Force Band Lanud Adisutjipto yang semuanya anggotanya adalah anggota Satuan Musik Lanud Adisutjipto ini, cukup memukau dan menghibur para pengunjung dan para penikmat seni  Photography.

Selama kiprahnya, Air Force Band tidak hanya main di panggung-panggung off air, namun juga sering pentas di acara on air di beberapa stasiun televisi Yogyakarta. Bahkan juga pada event resmi dan cukup besar dihadapan Kasau, para pejabat dan bahkan juga di hadapan Presiden RI.

Peltu Toni dan Sertu Trio Anggota Air Force Band, saat melantunkan suara emasnya, pada acara pameran fotografi. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma.TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, sangat memberikan apresiasi yang tinggi atas tampilnya Air Force Band, karena anggotanya adalah Antap yang berdinas di Lanud Adisutjopto. Semoga Air Foce Band tetap eksis diberbagai event baik lokal maupun Nasional.

Suasana penonton sangat antusias, terhadap tampilnya Air Force Band pada acara pameran fotografi pelangi nusantara. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Sementara Komandan Satuan Musik Kapten Sus Dedy Setyawan menyampaikan bahwa saat tampil di acara pameran fotografi di JCM ini, Air Force Band menyumbangakan 8 lagu, yang diibawakan oleh Sertu Trio dan Peltu Toni.

“Semoga talenta dan skill para anggota Air Force Band Lanud Adisutjipto terus dapat dipupuk dan dikembangkan dengan baik serta dapat bersanding dengan Band band profesional lainnya,” Papar Dansatsik.

Reporter: Kumara

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super