Air Force Band Lanud Adisutjipto Ramaikan Pameran Photography Pelangi Nusantara 2017

oleh
oleh
Peltu Toni dan Sertu Trio Anggota Air Force Band, saat melantunkan suara emasnya, pada acara pameran fotografi. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Bertempat di Jogja City Mall (JCM).,  Air Force Band Lanud Adisutjipto kembali tampil dan menghibur para pengunjung dalam acara Pameran Photographi yang bertajuk Pelangi Nusantara 2017, Sabtu (23/4).

Penampilan Air Force Band Lanud Adisutjipto yang digelar pada event Pameran Photography ini juga dalam rangka menyemarakkan Bulan Dirgantara 2017 dan juga Hari ulang tahun ke -71 TNI AU, Tahun 2017.

banner 300x600

Kehadiran dan penampilan Air Force Band Lanud Adisutjipto yang semuanya anggotanya adalah anggota Satuan Musik Lanud Adisutjipto ini, cukup memukau dan menghibur para pengunjung dan para penikmat seni  Photography.

Selama kiprahnya, Air Force Band tidak hanya main di panggung-panggung off air, namun juga sering pentas di acara on air di beberapa stasiun televisi Yogyakarta. Bahkan juga pada event resmi dan cukup besar dihadapan Kasau, para pejabat dan bahkan juga di hadapan Presiden RI.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.