Home / Artikel / Akankah Ahok Bebas Dari Palu Gadam Artidjo

Akankah Ahok Bebas Dari Palu Gadam Artidjo

Jakarta, sketsindonews – Baru saja diumumkan bahwa Hakim yang menangani Pengajuan Kembali kasus Ahok adalah Artidjo Alkostar..

Dulu saya pernah menulis tentang Hakim satu ini. Judulnya “Si Gila Itu Bernama Artidjo”, ujar Denny Siregar. (15/3)

Palu gadam Artidjo biasanya keras dalam menghukum para koruptor. Di tangan Artidjo, tersangka koruptor bukannya mendapat belas kasihan, malah di hantam sekeras-kerasnya.

Ingat Peristiwa Udar Pristono !!

Mantan Kadishub DKI terpidana korupsi bus Transjakarta ini, dulu tercepirit di tangan Hakim Artidjo. Udar divonis 13 tahun penjara plus harus membayar 6 milyar rupiah.

Hakim Artidjo juga yang menaikkan vonis Angelina Sondakh dari 4 tahun menjadi 12 tahun penjara. LHI dari PKS, disikat 18 tahun. Joko Susilo, tersangka simulator SIM dihukum 18 tahun penjara. Labora sitorus, 15 tahun.

Dan yang terkenal adalah Anas Urbaningrum yang dimutilasi oleh Hakim Artidjo selama 14 tahun.

Dan kali ini palu sang hakim berhadap-hadapan dengan Ahok..

Ahok bukan koruptor. Ia diputus bersalah karena penistaan agama, hal yang sama sekali tidak dilakukannya. Sesudah menjalani hukuman selama beberapa bulan, Ahok mengajukan peninjauan kembali atas kasusnya..

Mungkin Hakim Artidjo kebingungan pada posisi ini. Palunya biasanya keras karena geramnya ia pada koruptor di negeri ini. Tapi kali ini dihadapannya akan ada seseorang yang jelas-jelas tidak menerima keadilan dari yang bernama pengadilan, terang Denny.

Akankah Ahok bebas oleh palu gadam Artidjo nanti,

Jujur, ucap Denny..Ia berharap banyak pada Hakim Artidjo Alkostar. Selama ini saya melihatnya sebagai orang bersih. Dan ia akan dihadapkan pada orang yang bersih juga kali ini, dimana Hakim Artidjo sangat dekat dengan FPI.

Pasalnya, Artidjo pernah memberilan pemahaman hukum kepada anggota FPI, dimana waktu itu Artidjo banyak mengkritisi FPI untuk menjadi ormas yang paham hukum.

reporter : nanorame

Check Also

Ayo Bangkit Untuk Kembali Hidup Normal, Warga Menteng Bersihkan Pasca Kebakaran

Jakarta, sketsindonews – Pasca kebakaran pekan lalu yang menimpa warga Jalan Menteng Tenggulun RW 010 …

Watch Dragon ball super