AKBP Arman Belikan CCTV Setelah Dengar Ketua RT Di Banyuanyar “Curhat” Terkait Kamtibmas

oleh
oleh
banner 970x250

Sampang, sketsindonews – AKBP Arman S.IK, M.Si didampingi seluruh PJU Polres Sampang kembali melaksanakan acara “Jum’at Curhat” guna mendengarkan semua aspirasi dan berbagai keluhan masyarakat terkait tugas-tugas Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari jum’at (06/01/23) pukul 09.00 Wib di balai Kelurahan Banyuanyar Sampang dihadiri Camat Sampang Yudhi Adidarta Karma, Lurah Banyuanyar Moh. Heldiyas S.R, seluruh ketua Rukun Tetangga (RT) se Kelurahan Banyuanyar, tokoh ulama, tokoh masyarakat, paguyuban nelayan dan tokoh pemuda.

banner 300x600

Kapolres Sampang AKBP Arman menjelaskan kepada seluruh peserta “Jum’at Curhat” bahwa, kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan Polri khususnya Kapolri dan Kapolda Jatim yang memerintahkan seluruh jajarannya Polres sampai Polsek untuk mendengarkan dan menerima seluruh curhatan hati (Curhat) tentang tugas-tugas Kepolisian sekaligus menerima semua masukan masyarakat dalam Harkamtibmas agar senantiasa aman damai dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.