Home / Artikel / Menuju Akreditasi, Puskesmas Pasean Sambut Tim Surveyor
Dok. sketsindonews.com

Menuju Akreditasi, Puskesmas Pasean Sambut Tim Surveyor

Pamekasan, sketsindonews – Tidak tanggung-tanggung proses menuju akreditasi Puskesmas Pasean dimeriahkan dengan acara pesta rakyat sapi sonok, Kamis (23/3).

Kontes kesenian tersebut, untuk disaji dan dipertontonkan kepda tim surveyor penilai. Selain itu, ikut tersenyum pula wejangan masyarakat pantura setelah diketahui Kepala Dinas Kesehatan Pamekasan Ismail Bey.

Tim akreditasi tiba di tempat pukul 07.30 WIB. Semua karyawan Puskesmas serentak bersatu memberi tepuk tangan dan melentangkan sikap apresiatif.

Tim akreditasi tersebut diantaranya, Apris L Isu, Didik Nusantoro, dan Pungki Samhasto. Sementara penyambutan dipimpin langsung Kepala Dinkes Pamekasan Ismail Bey, dan Kepala Puskemas Pasean Kusmanto.

Menurut Kusmanto, puskesmas pasean jauh hari sudah mempersiapkan acara dengan maksimal. Pihaknya berharap bisa memberikan penyambutan yang istimewa.

“Semoga tidak hanya acaranya yang meriah, melainkan dalam pelaksaan akreditasi nanti juga tidak ada halangan,” terangnya.

Diterangkan, proses pelaksanaan akreditasi akan berlangsung selama 3 hari, (23-25/3). Dia berharap instansinya bisa lulus dalam akreditasi dan membuahkan hasil yang lebih dari cukup.

Reporter : Kontributor Madura, Nr. Soleh

Check Also

Bupati Doakan Aktivis Pedemo Pemkab Pamekasan Sehat Lahir Batin

Jakarta, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memposting status video di akun facebook-nya yang mendoakan …

Watch Dragon ball super