Home / Artikel / Aman Dalam Tangan-Nya
Foto ilustrasi. (Sumber: Pendoa Sion Blog's)

Aman Dalam Tangan-Nya

Seperti seorang gembala la menggembalakan kawanan lemak-Nya dan menghimpunkannya dengan tangan-Nya (Yesaya 40 : 9-11)

Renungan, sketsindonews – Aleta Danforth telah menjadi utusan Injil di Kongo (dulu Zaire) sejak tahun 1979. la amat bersedih ketika harus meninggalkan negeri itu pada tahun 1997. Perang antar-suku di Rwanda telah meluas sampai ke tempat mereka. Dan akhirnya, tentara tiba di tempat mereka. Aleta, keluarganya, dan sesama utusan Injil yang ada di sana harus mengucapkan selamat tinggal pada sahabat-sahabat mereka.

Beberapa tahun sebelumnya mereka pernah dipaksa untuk pindah, dan kini mereka sekali lagi harus pergi. Aleta merasa dirinya berada di atas roller coaster, yang bergerak turun naik hingga ia benar-benar terombang-ambing.

Setibanya di Amerika Serikat, Aleta melapor ke gereja yang mengutusnya. Sambil menangis ia menceritakan pengalaman-pengalaman yang membuat, emosinya turun naik tak karuan.

Namun, kemudian ia pun sadar, bahwa pada setiap roller coaster, tak peduli secepat atau setinggi apa pun Anda terbawa, Anda tetap terikat di tempat oleh alat pengaman.

”Saya bahkan lebih aman,” pikir Aleta, ”Karena tangan Allah melingkupi saya. Dia menuntun saya seperti gembala menuntun dombanya. Saya aman dalam kasih-Nya.”

Apakah perasaan Anda seperti di atas roller coaster? Biarlah pengalaman Aleta menyatakan pada Anda bahwa Anda aman dalam tangan-Nya yang penuh kasih dan yang kekal (Mazmur 95:7; Yesaya 40:11)

0 THE SWEET UNFAILING REFUGE OF THE EVERLASTING ARMS; IN THEIR LOVING CLASP ENFOLDED NOTHING WORRIES OR ALARMS. – HENNESSAY

SEBURUK APA PUN PERASAAN ANDA TANGAN ALLAH YANG KEKAL MENOPANG ANDA

 

Sumber: Buku Acara HKBP Ujung Menteng/ “Baca dan juga buka Alkitab”

Check Also

Kader JKN Pelajari Soal Selisih Biaya

Jakarta, sketsindonews – Kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan mitra BPJS Kesehatan untuk berhubungan langsung …

Watch Dragon ball super